Komsos ke Kantor Lurah Sukaramai Babinsa Bahas Kamtibmas, Gotong Royong dan Vaksinasi  

Komsos ke Kantor Lurah Sukaramai Babinsa Bahas Kamtibmas, Gotong Royong dan Vaksinasi  

CELOTEH RIAU--Sinergitas terus dilakukan Babinsa selaku pembina teritorial wilayah. Seperti dilakukan Babinsa Kelurahan Sukaramai, Serda Robert Sitorus dan Serda Sumarsono, Kamis (20/5/2021).

Dua anggota TNI AD yang bertugas di Koramil  02 Kota ini melakukan komunikasi sosial (komsos) ke Kantor Kelurahan Sukaramai yang terletak di Jalan Nilam Kecamatan Pekanbaru Kota.

Dua Babinsa yang baru bertugas setahun di wilayah kecamatan Pekanbaru Kota ini langsung disambut hangat Lurah Amuerti dan Jasri selaku Kasi Pemerintahan 
Kelurahan dan sejumlah staf kelurahan Sukaramai 
  
Pada pertemuan dalam suasana idul Fitri 1442 H ini dimulai dengan saling maaf -memaafan dan melakukan pembahasan tentang, 
Kamtibmas, gotong royong dan masyarakat yang belum melakukan suntik  vaksin.

"Hari ini Babinsa Komsos ke kantor lurah Sukaramai, membahas persoalan terkini, yakni tentang Kamtibmas, gotong royong dan vaksinasi," kata Serda Rober Sitorus.

Sitorus mengimbau kepada masyarakat  terus mengaktifkan penjagaan di pos ronda  memberikan rasa aman kepada seluruh warga.

"Aktifkan terus siskmaling sebagai wujud sinergitas masyarakat dengan Babinsa- bhabinkamtibmas ," katanya.

Serda Sumarsono menambahkan, bahwa gotong royong juga harus terus digalakkan ditengah -tengah masyarakat.

"Dan jangan lupa bagi warga yang belum vaksin agar segera mendaftar ke dinas kesehatan atau tempat-tempat yang sudah disediakan," ajaknya.

Senada Lurah Amuerti juga mengimbau seluruh warga kelurahan untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas.

"Jangan lengah, tetap pakai masker , jalankan 5 M untuk diri sendiri, keluarga dan orang-orang yang kita sayangi," tutupnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index